Honda Motor angkat direktur pertama wanita

PETALING JAYA: Honda Malaysia menyambut direktur pelaksana wanita pertama dan CEO Madoka Chujo yang menggantikan Toichi Ishiyama.

Chujo secara resmi menjabat di Malaysia pada 1 April.

Sebelum peran ini, dia adalah wakil presiden di Honda Canada Inc, yang bertanggung jawab atas penjualan dan pemasaran perusahaan sejak 2019.

Karir Chujo di Honda dimulai 23 tahun yang lalu pada tahun 1997 dan selama bertahun-tahun, dia telah memegang berbagai peran di Jepang, Cina, Spanyol dan Kanada.

Keahlian dan pengalamannya adalah dalam strategi penjualan selama berbagai tugas di negara yang dia layani.

“Malaysia memang merupakan pasar yang penting di kawasan Asia dan Oseania dengan Honda Malaysia mencapai berbagai pencapaian penjualan yang signifikan dan telah menjadi salah satu merek otomotif terkemuka di negara tersebut,” kata Chujo.

“Saya sangat menantikan dan bersemangat untuk tugas pertama saya sebagai MD dan CEO Honda Malaysia, dan pada saat yang sama saya juga bersemangat untuk menjelajahi Malaysia sebagai negara yang unik dan merupakan perpaduan budaya dan orang yang beragam, dengan potensi yang sangat besar. dan tentu saja lingkungan kerja yang bergerak cepat. ”

Ishiyama telah kembali ke Jepang untuk mengambil peran baru di perusahaan.

TENTANG HONDA

Honda Motor Company, Ltd. (Jepang: 本田技研 工業 株式会社 Hepburn: Honda Giken Kōgyō KK) merupakan  perusahaan konglomerat multinasional publik Jepang yang terutama dikenal sebagai produsen mobil, sepeda motor, dan peralatan listrik.

Honda telah menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia sejak 1959, serta produsen mesin pembakaran internal terbesar di dunia yang diukur berdasarkan volume, memproduksi lebih dari 14 juta mesin pembakaran internal setiap tahun.

Honda menjadi produsen mobil Jepang terbesar kedua pada tahun 2001. Honda adalah produsen mobil terbesar kedelapan di dunia pada tahun 2015.


source: 

Honda.com.my

Originally posted on Juni 30, 2020 @ 6:06 pm

error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: