INSIZE Dial Indicator Gauge 2311, DIN878 (Grad 0.01mm) Accuracy 12μm, Range: 3-5mm

Rp656.322

INSIZE Dial Indicator Gauge 2311 menawarkan solusi ekonomis untuk ukur dimensi jarak kecil sesuai standar METRIC Jerman DIN878. Indikator dial ini alat ukur yang diperlukan jika Anda perlu mengukur untuk tujuan konsistensi dan bukan tujuan komparatif. Alat ukur dial test indicator INSIZE 2308 ini memiliki tampilan jarum depan dengan 4 pilihan model sesuai rentang ukur: 3-5mm dan akurasi 12μm (Tergantung model). 

Anda bisa mengecek dimensi linier aplikasi jig ukur maupun kombinasi dengan height gauge maupun komparator, mengukur kerataan permukaan, Ketebalan dengan stand, pemasangan langsung pada jig multigauging maupun untuk pengecekan peralatan presisi dengan bench center merek apapun. INSIZE Dial Indicator Gauge 2311 memungkinkan seluruh perjalanan spindel, atau jangkauan sangat ideal untuk menentukan apakah rentang spindel berada di dalam atau di luar toleransi. Indikator dial tester ini memiliki mekanisme roda gigi dan sekrup rack-pinion yang menggerakkan bantalan jarum penunjuk dalam aplikasi mengukur mekanik dalam posisi vertikal atau horizontal. Harga yang tertera disini untuk referensi bagi INSIZE 2311-5F.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari Metalextra.com. 

Fitur INSIZE Dial Indicator Gauge 2311 DIN878 (Grad 0.01mm) :

  • Buatan Eropa untuk uji konsentrisitas dan runout dari titik awal tertentu pada alat ukur bench center, operasi dimesin bubut maupun pada mesin milling dan aksesoris mesin lain.

  • Tampilan jarum dial dapat diputar 270° dengan diameter depan kedua sisi Ø42mm dan diameter gagang Ø8mm.

  • Memenuhi standar akurasi Jerman DIN 878 yang mengatur spesifikasi produk Geometris (GPS) –Pengukur putaran mekanis dan Batas kesalahan pengukuran Standar ini berlaku untuk pengukur putaran mekanis seperti pada DIN EN ISO 463 yang memiliki interval skala 0,01 mm dan rentang pengukuran 0,4 mm, 0,8 mm, 3 mm, 5 mm, dan 10 mm.

  • Aksesori opsional:  Cap, Mata anvil Probe untuk uji kebulatan atau runout benda kerja silindris maupun ukur ketebalan.

  • Mata ukur anvil bisa dilepas-pasang dengan ulir sekrup M2.5mm

  • Paket Penjualan: Unit set, Kotak HDPE dan sertifikat kalibrasi pabrikan.

Harap dicatat: 

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Dial Indicator Gauge 2311, DIN878 (Grad 0.01mm) Accuracy 12μm, Range: 3-5mm

Rp656.322

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: