Ada banyak variasi benda kerja yang harus diukur dengan pengukur Go – No Go, terutama produk sekrup yang sangat umum dan kebanyakan dikirim ke lokasi industri setelah diperiksa dengan pengukur batas limit gauge dan Pengukur Air Micrometer Gauge.

Mikrometer Udara, Air Gauge atau Air micrometer merupakan alat ukur inspeksi Go/NoGo yang cepat dalam menentukan toleransi dimensi suatu karya menggunakan aliran tekanan udara. STANDAR JIS B 7535: 1982 diberlakukan oleh Japanese Industrial Standard / Japanese Standards Association pada 01/01 / 1982. Standar Industri Jepang ini menentukan bagian yang mengindikasikan dari pengukur udara tipe aliran. Ada beberapa sistem pengukuran yang berbeda termasuk tipe Flow, dan tipe Back Pressure (tipe tekanan diferensial).

Kami menjual beragam alat uji Go/No Go, Electric micrometer Gauge dan Air micrometer Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI. Jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis kami melalui email: [email protected]

error: Alert: Content is protected!