Vernier Depth Gauge sesuai dengan namanya digunakan untuk mengukur kedalaman dari permukaan acuan suatu benda. Kaliper Vernier juga memiliki bilah kedalaman tetapi ini tidak dapat digunakan sebagai ukuran standar.

VERNIER DEPTH GAUGE ITU FUNGSINYA APA?

Pengukur kedalaman atau mistar Depth Gauge merupakan alat ukur presisi untuk mengukur kedalaman lubang, slot, atau ceruk lainnya dalam pembuatan, pengerjaan mesin, dan aplikasi teknik mesin. Biasanya terdiri dari batang shaft silinder atau penggaris yang memanjang dari dasar T-bar yang membentang vertikal.

Cara pengukuran alat ukur kedalaman vernier sama dengan yang dimiliki jangka sorong atau kaliper. Skala vernier dapat digerakkan pada skala utama. Untuk apa pun pengerjaan logam, pengerjaan kayu atau proyek inspeksi lainnya, alat pengukur spesifik akan membantu Anda membuat benda kerja yang lebih baik dengan pas yang lebih ketat dan hasil yang lebih baik.

Metalextra menjual beragam alat ukur Vernier Depth Gauge beserta jig aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui chat online yang ada di pojok kanan bawah website ini atau melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!