Ada berbagai macam jenis cutting tool yang menggunakan material bahan baku berkualitas tinggi dan menggunakan sistem manufaktur terbaru. Pisau industri dasar ini dapat digunakan untuk alat pemotong seperti drill, endmill maupun insert dan beragam hobbing cutter maupun dalam berbagai aplikasi khusus, termasuk: otomotif, aerospace, minyak dan gas, energi, kertas, alat medis, pertukangan kayu, daur ulang, cetakan mould & dies hingga cutting tool untuk keperluan penggalian dan pertambangan. 

TOOL HOLDER FUNGSINYA APA?

Tool Holders merupakan unit pemegang atau adaptor cutting tool atau pemegang pahat ke spindel mesin dan juga merupakan antarmuka ke pahat. Toolholder memastikan alat potong bisa dibongkar pasang namun tidak slip fisik saat proses pemotongan dengan material.

Tool holder ini tersedia dalam lebih dari 20 variasi yang berbeda. Tool holder tersedia dalam banyak standar dan beberapa gaya pemasangan mesin yang berbeda dari model R8 sistem bilah Collet jepit yang pasaran (masih umum di bor tangan dan mesin bor duduk) ke pemasangan HSK grip atau VDI yang lebih baru. Tool Holders alat potong industri memiliki tiga bagian utama: lancip, flensa, dan saku collet (the taper, the flange, and the collet pocket).

Metalextra menjual beragam perangkat pisau industri consumable beserta aksesorisnya untuk memenuhi berbagai kebutuhan dalam standar ISO Metrik maupun standar Jerman DIN, Jepang JIS dan Amerika Serikat ANSI.

Jika Anda merasa sulit untuk mencari alat kerja industri yang lebih efektif, jangan ragu untuk mencari bantuan dari spesialis yang dapat membantu Anda memilih yang akan memberi Anda manfaat maksimal. Hubungi kami melalui email : [email protected]

error: Alert: Content is protected!