INSIZE Gear Tooth Micrometer 3291, DIN 863-3 (Graduation: 0.01mm) Ø25mm – Ø175mm

Rp2.998.622

INSIZE Gear Tooth Micrometer 3291 menawarkan mikrometer dimensi luar (OD) tipe Nonius/Vernier klasik yang ekonomis untuk pengukuran dan penentuan jenis gear dan gardan sprocket dalam rentang diameter Ø25mm – Ø175mm. Tersedia untuk satuan Metrik, Mikrometer ini tersedia dalam 8 model dengan rentang ukur berbeda dalam resolusi 0.01mm. INSIZE 3291 DIBUAT sesuai standar DIN 863/3 dan ISO361.

Frame terbuat dari material tool steel dilapisi dengan enamel dan bagian bawah rahang dilapisi bahan elastomer agar mudah digenggam ataupun dijepit dengan stand. INSIZE Gear Root Diameter Micrometer 3297 ini menggunakan mekanisme rack-pinion ukur dengan ulir sekrup yang bisa dikontrol dengan menggerakkan bidal yang merupakan kombinasi mekanisme Ratchet dan Friksi presisi. Mikrometer sekrup dengan skala NONIUS ini memiliki ujung mata ukur anvil tipe bola ball tip yang dijual terpisah (Order code: 3291).

Anda bisa Mengkalkulasikan jumlah gigi, pitch (atau modul), dan sudut tekanan roda gigi untuk menghitung diameter pitch, diameter akar / root, dan diameter luar. Dengan micrometer ini anda bisa juga mengetahui dimensi gigi: addendum, dedendum, kedalaman gigi /working depth, dan dimensi ceruk gigi / whole depth. INSIZE Gear Tooth Micrometer 3291 ini juga memastikan gaya torsi jepit yang konstan sekitar 9 – 10 Newton. Anda dapat memastikan gaging konsisten pada rutinitas harian setiap kali Anda memutar bidal untuk menginterpolasi pengukuran. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE 3291-75.

Sejak 1995, INSIZE merupakan manufaktur alat ukur yang sangat bervariatif dengan harga yang sangat terjangkau. Keaslian produk INSIZE hanya terjamin jika anda memperolehnya dari  METALEXTRA.COM.

Fitur INSIZE Gear Tooth Micrometer 3291, DIN 863-3 (Graduation: 0.01mm) :

  • Ukur dimensi gear dan gardan, ulir presisi kecil atau ceruk pada fastener, kabel beralur, alur pasak, dan area lain yang sulit dijangkau dengan mikrometer bermata spindel silinder.

  • Ada 8 model dengan rentang pengukuran Ø25mm – Ø175mm, Resolusi 0.01mm, akurasi .±5μm hingga ±20μm tergantung ukuran

  • Pengukuran secara horisontal dan vertikal seperti ketebalan dan diameter material pelat dilakukan dengan mata ukur anvilnya.

  • Sekali putar thimble maka anvil bergerak 2mm. 

  • Frame mekanis dalam baja stainless khas INSIZE, dikeraskan dan halus

  • Mata ukur anvil berbentuk ball-tip bisa dilepas-pasang dan dijual terpisah dengan Order code: 3291

  • Pin stock lebelah kiri bisa dilepas, diganti dengan dial indicator atau disetel panjang-pendeknya

  • Block setting standards sudah disertakan dalam paket penjualan (kecuali 3291-25)

  • Gaya pengukuran torsi jepit yang konstan 10 – 12 Newton untuk akurasi yang tinggi.

  • Speeder’ type locking ratchet dan pinion lever dengan ball bearing memastikan friksi yang sedikit.

  • Dikirim dengan kotak plastik HDPE / kayu tergantung stok dan sertifikat kalibrasi pabrikan.

Harap dicatat:

Gambar hanya untuk tujuan representasi. Produk mungkin berbeda dari yang ditunjukkan di atas. Diskon% dibulatkan ke Bilangan bulat terdekat. Harga bisa berubah sewaktu-waktu seiring dengan perubahan nilai tukar valuta asing dan program promosi. Untuk lebih jelas silahkan hubungi: [email protected]

INSIZE Gear Tooth Micrometer 3291, DIN 863-3 (Graduation: 0.01mm) Ø25mm – Ø175mm

Rp2.998.622

Bandingkan
error: Alert: Content is protected!
%d blogger menyukai ini: