Rp23.995.650

INSIZE Concentricity Gauge 4789 Series (Accuracy; 2μm) Range: ⌀1mm – ⌀25mm

Rp23.995.650

INSIZE Concentricity Gauge 4789 Series (Accuracy; 2μm) Range: ⌀1mm – ⌀25mm

INSIZE Concentricity Gauge 4789 merupakan alat ukur benda kerja silinder untuk mengetahui toleransi konsentrisitas dan penyimpangan dimensi dengan rentang ukur Ø1mm – Ø25mm dengan akurasi 2μm. Concentricity Gage ini memiliki tumpuan benda kerja dengan prinsip putar Roller baja dengan mekanisme rotor dengan belt handwheel / pemutar engkol. Rollers ini menjaga agar benda kerja terkontrol dan tidak selip untuk memastikan akurasi run out yang tepat.

Alat ukur Bench Comparator presisi ini bisa juga dikombinasikan dengan beragam dial test indicator atau tipe digital untuk tes silindrikal dan juga penyimpangan defleksi dan keseimbangan pada benda kerja bentuk shaft atau pin. Ada tiga model yang berbeda bisa dipilih sesuai dengan rentang rentang ukur. Frame INSIZE Concentricity Gage 4789 terbuat dari material tool steel dan fondasi dari material cast iron yang dilapisi dengan coating enamel. 

Karena metode ukurnya menyentuh benda kerja, tentu pengujian bisa cepat dilakukan dan kecocokannya dengan alat pengukur merek apapun seperti; dial gauge, probe test indicator LVDT maupun instrumen display lainnya seperti microscope dan profile projector pun bisa dilakukan. INSIZE Concentricity Gage 4725 ini bisa pula dikombinasikan dengan probe kapasitif dengan ujung landasan yang dapat digerakkan (tailstock). Anda dapat mengukur pitch roda gigi, ulir mikro, diameter luar, ketebalan, dan lainnya maupun dengan tambahan stand holder alat ukur hidrolik ataupun beberapa alat ukur sekaligus. Harga yang tertera disini merupakan referensi untuk INSIZE 4725-45.

Fitur INSIZE Concentricity Gauge 4789 Series (Accuracy; 2μm) Range: ⌀1mm – ⌀25mm:

  • Digunakan untuk eksentrisitas dan defleksi, pengukuran poros,  runout, cylindricity dan concentricity.

  • Frame dari material tool steel, mata ukur anvil yang keras dan presisi untuk ukur benda kerja berupa shaft/rod maupun pin gage dengan diameter max 45mm.

  • Landasan Rollers (hardness 60HRC) sentuh 3 titik yang ditarik dengan handwheel manual.

  • Gaya ukur variabel untuk tugas inspeksi pada permukaan eksternal, internal dan datar dari bagian yang berputar. Secara khusus, koaksialitas dua atau lebih diameter dapat ditentukan dan pengukuran runout aksial dapat dilakukan.

  • Konsentrisitas 0,002 mm tercapai. konstruksi dengan bantalan rol pramuat dari rotor penopang dirancang untuk daya tahan  

  • Tinggi stage kerja yang bisa disesuaikan dan parallellisme antara permukaan atas meja dan pusat terjamin presisi

  • Cocok digunakan dengan Indikator LVDT, Air gage, dial maupun digital, mesin CMM, profil proyektor MEREK APA SAJA (Dijual Terpisah)

  • Menjepit obyek ukur dan penyetelan bisa dilakukan oleh satu tuas saja.

  • Base dari Steel dan blok cast iron berlapis enamel, bisa direkatkan dengan tambahan stand magnetis

Order code Applicable diameter 
4789-1 ∅3.5mm-25mm
4789-2 ∅1mm-25mm
4789-3 ∅1mm-25mm

1) Dial gauge and test bar are not included., sold separately

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “INSIZE Concentricity Gauge 4789 Series (Accuracy; 2μm) Range: ⌀1mm – ⌀25mm”

error: Alert: Anda tidak diperbolehkan untuk menyimpan halaman ini!